Sunday 11 December 2011

Aku rindu kapadaMu

Tidak ada yang dapat mencintaiku semulia Engkau mengampuniku. Sesungguhnya tidak ada! Hidupku ini penuh dengan dosa, aku juga tidak luput dari kesalahan dan aku suka tidak mengindahkan pembelaan-Mu. Ampunilah aku, ya Tuhanku, pencipta langit dan bumi yang Maha Berkuasa.

Kau Tuhan yang maha memahami, yang lebih mengerti aku daripada aku mengenal diri ini sendiri. Ajarkanlah aku mendekatkan telinga hatiku ke mulut-Mu yang penuh kuasa, sebab Engkaulah ya tuhanku yang menulis hidupku, aku percaya dengan imanku. Berikan aku hikmat ya Tuhanku, yang menyayangiku dengan tidak hanya memberi tetapi juga melarang, berikanlah aku hikmat yang baik dalam berpikir juga melangkah, maupun berperasaan dan berkata-kata. Aku bukan apa-apa tanpa Engkau, aku berharga di mata-Mu hanyalah karena-Mu.

Tuhan, tidak seujung kukupun aku berpikir untuk meninggalkan-Mu demi manusia, baik kerana perasaanku maupun ancamannya. Kepada-Mu aku berdoa supaya aku tidak menjadi lengah dalam melihat segala macam keindahan dan ketakutan, kemegahan dan keletihan, sebab Kaulah andalanku di dalam hidup, dan kerana Kau Tuhan yang maha hebat, aku tidak mengandalkan diri sendiri.

Terima kasih, Tuhan. Aku bangga memiliki Tuhan yang maha mendengar dan maha mengetahui, aku bangga aku dapat menceritakan apa yang aku rasakan. Demikian aku telah bercerita dan mengucap syukur, sebagaimana aku ingin selalu dekat dengan Tuhanku, supaya tidak hilang arah hidupku. Tuhan, aku rindu kepada-Mu. Amin.

No comments:

Post a Comment